Besar Bersama VSI

February 21, 2013

Korean Drama : Dal Ja's Spring

Januari 2007

Chae Rim as Oh Dal Ja, Lee Min Ki as Kang Tae Bong, Lee Hyun Woo as Uhm Gi Joong, Lee Hye Young as Wee Seon Joo, Gong Hyung Jin as Shin Sae Do, Seo Young Hee as Jang Soo Jin

'Dalja's Spring' is the story of Dalja, a 33-year old single at a crossroad of whether to remain single or get married before she gets older. The drama aims to comically and candidly portray the reality and undying pursuit of romance of a thirty something single woman.
The love triangle of Dalja, Taebong and Gijoong brews conflicts over love versus marriage. Taebong, a hunk six years younger than Dalja, works as substitute dates and becomes Dalja's fake boyfriend. Gijoong is the type who dreams of an ideal and rational courtship. The drama also highlights the life and work of women in their thirties through Dalja who is a talented managing director at a home shopping channel.


Drama ini bercerita tentang kisah cinta beda usia. Dimana sang wanita berusia lebih tua 6 tahun dari sang pria. Meski begitu, cinta mereka tetap dipenuhi dengan kisah-kisah romantis.

Dal Ja yang sedang mengalami dilema antara pilihan untuk tetap berkarir atau mulai memikirkan tentang sebuah pernikahan, mengingat usianya yang sudah lebih dari matang. Dan persoalan muncul ketika Dal Ja sampai saat ini belum pernah berpacaran. Ketika akhirnya ada seorang pria rekan kerja yang memberi perhatian lebih membuat Dal Ja mulai berfikir untuk menyudahi masa lajangnya dan segera menikah. Namun apa daya, ternyata si pria mendekati Dal Ja bukan karena cinta melainkan karena ada maksud-maksud tertentu.

Terang saja Dal Ja merasa tersinggung dan sakit hati dipermainkan pria yang selama ini dikaguminya. Sampai akhirnya tanpa sengaja Dal Ja bertemu Tae Bong. Pemuda tampan yang bekerja paruh waktu sebagai seorang pendamping alias pacar palsu. Dan demi membalas sakit hatinya, Dal Ja meminta bantuan Tae Bong untuk berperan sebagai kekasihnya di hadapan Shin Sae Do, pria yang menyakitinya. Peranpun dimainkan oleh Tae Bong dan Dal Ja. Bahkan teman-temann sekantor Dal Ja percaya bahwa Tae Bong adalah kekasih Dal Ja.

Kebersamaan antara Tae Bong dan Dal Ja, tanpa sadar membuat Tae Bong tertarik pada wanita yang jauh lebih tua darinya. Perhatian demi perhatian Tae Bong berikan meski terkadang Dal Ja tidak menyadarinya. Sampai muncullah seorang pria sempurna dimata Dal Ja, Uhm Gi Joong, yang juga adalah atasannya yang baru. Kehadiran Gi Joong membuat Tae Bong mulai merasa cemburu dan berusaha menarik perhatian Dal Ja. Namun apa daya, Dal Ja lebih tertarik pada pria matang dan memiliki karir yang baik dibandingkan pada Tae Bong pemuda pengangguran dan usiapun jauh lebih muda.

Dal Ja tidak sadar bahwa sesungguhnya dia juga mulai tertarik dan memperhatikan Tae Bong. Bahkan disaat-saat tertentu, Dal Ja mulai merasakan kerinduan akan kehadiran pemuda tanggung tersebut. Rasa memiliki mulai Dal Ja rasakan ketika tanpa sengaja menemukan sebuah kenyataan bahwa ada gadis lain dalam hati Tae Bong. Gadis cantik yang seusia dengan Tae Bong.

So?
Apa yang terjadi selanjutnya?
^_^


No comments:

Post a Comment