Besar Bersama VSI

June 22, 2010

catatan ini saya persembahkan sebagai sebuah kenang-kenangan tentang sebuah kesenangan dan suasana indah yang saya rasakan.
di saat-saat tertentu, ada sebuah momen yang sayang kalau hanya bisa dirasakan sendiri. 
karena itu, catatan kecil ini dibuat untuk berbagi tentang kesukaan - kesenangan - kecintaan akan momen itu.
agak terlambat mungkin, saya tiba-tiba begitu mencintai drama asia, terutama drama korea. yang sebenarnya pernah sangat disuka di masa lalu. tapi karena keadaan dan situasi yang tidak memungkinkan saya untuk berbagi dan bercerita, maka ketika kesempatan itu datang lagi sekarang, saya sangat ingin berbagi tentang betapa saya pernah suka dan sangat mencintai drama asia ini.
bahkan beberapa film-nya beberapa kali ditonton ulang. salah satu alasan kenapa saya begitu mencintai semua ini adalah karena saya tidak pernah bosan untuk menyaksikannya. meskipun isi ceritanya selalu sama - tentang cinta - namun karena penyajiannya sangat apik (baik dari skenarionya, alur ceritanya, sinematografinya, bahkan pemainnya yang demi kata profesionalisme rela 'berkorban') dan dibumbui dengan berbagai alur cerita yang menarik dan tidak membosankan. meski kadang membuat saya terbahak-bahak dan bercucuran air mata pada saat yang hampir bersamaan.
sampai dengan hari ini, saya masih 'bekerja keras' untuk mengumpulkan keping demi keping dvd-dvdnya. berbagai cara saya lakukan untuk mendapatkan film-film favorit yang pernah ditayangkan di tv swasta maupun yang belum tayang dan baru bisa disaksikan secara online.
semoga catatan kecil yang berisi sinopsis sekedarnya dan pendapat subyektif ini juga bisa membuat para pecinta drama asia lainnya bisa ikut merasakan momen-momen indah saat menyaksikan episod demi episod yang terkadang bisa mengaduk perasaan dan emosi.


BTW: saya selalu menyempatkan untuk nonton dulu sebelum bikin sinopsisnya. walau kadang agak sulit buat saya untuk mengingat kembali adegan demi adegan di dalamnya. kecuali beberapa drama yang bener-bener sangat berkesan saya juga berusaha menghafal syair OSTnya.....

No comments:

Post a Comment